Berbagi Kebahagian, kapolres Kerinci Bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Kahfi

Kerinci - Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib didampingi oleh Kanit Provos Polres Kerinci Ipda Harianto dan anggota Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Kahfi, Jumat (2/8/2024) dan ini telah menandai momen yang sarat makna.

Kunjungan tersebut bukan sekadar rutinitas, melainkan langkah penting dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan lembaga keagamaan. Dalam suasana hangat, Kapolres dan rombongan diterima dengan sambutan penuh keramahan oleh pimpinan pesantren dan para santri.

Silaturrahmi yang terjalin tidak hanya mempererat tali persaudaraan, tetapi juga menjadi wadah untuk berbagi kebahagiaan dengan pemberian sembako kepada Pengurus Pondok Pesantren Al-Kahfi.

Dalam sambutannya, Kapolres Kerinci menyampaikan apresiasi yang tulus terhadap peran penting pondok pesantren dalam memperkokoh keberagaman dan keharmonisan masyarakat.

“Pesantren merupakan salah satu pilar penting dalam pembentukan karakter dan moralitas generasi muda. Kami dari kepolisian selalu berkomitmen untuk mendukung dan melindungi seluruh elemen masyarakat, termasuk pesantren,” katanya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Kahfi pun mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh pihak kepolisian. Mereka menyambut dengan hangat langkah positif tersebut, berharap kerja sama yang baik ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kami mengapresiasi langkah positif dari pihak kepolisian ini. Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Kunjungan dan pemberian sembako ini menjadi bukti konkret dari upaya mempererat kedekatan antara kepolisian dan pondok pesantren, serta meneguhkan komitmen untuk saling mendukung di tengah-tengah berbagai tantangan yang dihadapi bersama.

Administrator
426 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi