Satlantas Polres Batanghari Gelar Program Polisi Sahabat Anak di TK Serentak Bak Regam

Batanghari - Satlantas Polres Batanghari menggelar kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) di Taman Kanak-kanak (TK) Serentak Bak Regam, Muara Bulian, pada Kamis pagi, 1 Agustus 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Joni Handoko dan bertujuan untuk mengenalkan profesi kepolisian serta menanamkan kesadaran terhadap peraturan lalu lintas sejak usia dini.

"Materi yang diberikan yakni tentang pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan tugas-tugas di kepolisian," kata Kasat Lantas Iptu Agung P. Soegiono, S.Tr.K, saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan bahwa program Polisi Sahabat Anak merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya anak-anak, dengan memberikan penyuluhan dan pembinaan. "Agar nanti mereka bisa membiasakan diri sejak dini untuk tertib serta berdisiplin dalam berlalu lintas," terangnya.

Pada kesempatan tersebut, anak-anak diajak bermain dan bernyanyi bersama sambil menerima edukasi agar rajin belajar, selalu sopan santun, serta menghormati dan mencintai orang tua dan guru di sekolah.

"Harapan kami juga, semoga dengan dilaksanakannya PSA ini dapat menciptakan anak-anak penerus bangsa yang berprestasi dan dapat membanggakan orang tua, bangsa, dan negara," harap Iptu Agung P. Soegiono.

Administrator
229 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi