Kapolda Jambi Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kabid Dokkes, KBP Dr. Yolie Diana Koesnin, Pensiun Setelah 6 Tahun Bertugas di Jambi

Jambi-Kepolisian Daerah Jambi  Menggelar upacara penyerahan jabatan Kepala Bidang Dokkes Polda Jambi yang berlangsung di Lobi Utama Gedung A Mapolda Jambi, Upacara ini dipimpin oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., Kamis, 01 Agustus 2024.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto, S.I.K., M.Si., Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, S.I.K., M.H., serta para Pejabat Utama Polda Jambi.

 

Upacara tersebut menandai pengunduran diri Kabid Dokkes Polda Jambi, KBP Dr. Yolie Diana Koesnin, yang akan memasuki masa pensiun dan dilanjutkan Acara Pelepasan Tugas Kabid Dokkes Polda Jambi bertempat di Aula Lantai 4 Gedung A Mapolda Jambi.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada KBP Dr. Yolie Diana Koesnin atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat. Ia juga mendoakan agar Yolie menikmati kebahagiaan di masa pensiun bersama keluarga dan cucu.

 

Sementara itu, dalam kata pamitnya, KBP Dr. Yolie Diana Koesnin mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan bimbingan selama enam tahun bertugas di Polda Jambi. Ia juga meminta maaf atas segala kekurangan selama masa jabatannya dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda, Irwasda, serta seluruh rekan-rekan di Polda Jambi.

 

Administrator
375 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi