Kapolda Jambi Beri Penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Air Hangat Timur Polres Kerinci

Jambi - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, MSi dalam kegiatan Rakernis Fungsi Binmas TA 2024 Polda Jambi, memberikan Penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Air Hangat Timur pada Selasa (30/07/24).

Penghargaan ini diberikan Kapolda Jambi atas Program Menjaga Kamtibmas Dalam Upaya Membangun Desa yang dilakukan oleh Bripka Viven Noveza Bhabinkamtibmas Polsek Air Hangat Timur Polres Kerinci.

Penghargaan ini diberikan di Gedung Siginjai Polda Jambi dalam acara pembukaan Rakernis Fungis Binmas Polda Jambi tahun anggaran 2024 sebagai pengakuan atas dedikasi dan prestasi luar biasa yang ditunjukkan oleh Bripka Viven Noveza dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang Bhabinkamtibmas.

Prestasi yang diraih oleh Bripka Viven Noveza tidak lepas dari keberhasilan program unggulan yang ia inisiasi, yaitu "Menjaga Kamtibmas Dalam Upaya Membangun Desa."

Program ini menjadi contoh teladan bagaimana sebuah komunitas dapat bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

"Menjaga Kamtibmas Dalam Upaya Membangun Desa" Dalam konteks program ini mencakup lingkungan yang sehat, bebas dari permasalahan Kamtibmas, serta bersih dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba dan kenakalan remaja.(LAS)

Administrator
325 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi