Polda Jambi Gelar Rakernis Fungsi Binmas TA. 2024 di Aula Lantai 3 Gedung Siginjai

Jambi - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar Rakernis Fungsi Binmas T.A. 2024 yang berlangsung di Aula Lantai 3 Gedung Siginjai Polda Jambi, Selasa, (30/07/2024).

Rakernis yang dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono ini mengusung tema "Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan di Wilayah Hukum Polda Jambi".

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam sambutannya mengatakan bahwa Rakernis ini merupakan momen yang sangat penting dalam upaya meningkatkan kemampuan, menguatkan komitmen, dan menyatukan kesamaan persepsi, pola pikir, pola tindak tentang tugas, peran, dan fungsi Binmas dan siap mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan dan mendukung Pemilukada tahun 2024. 

" Saya harap kepada Fungsi Binmas dapat memberdayakan segenap potensi masyarakat untuk mendukung tugas-tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilukada tahun 2024 pengemban fungsi Binmas agar selalu komunikasi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun tokoh adat dan selalu menjaga Netralitas," ucap Kapolda Jambi.

Jenderal bintang dua ini juga berharap agar kegiatan Rakernis ini dapat bermanfaat bagi kita semua sehingga mampu menjadi sosok Polri yang prediktif, responsibilitas, dan berkeadilan serta laksanakan tugas di fungsi Binmas secara ikhlas untuk menjadi yang terbaik.

Hadir pada kegiatan tersebut Para PJU Polda Jambi, Para narasumber, perwakilan dari Pokdar Kamtibmas, FKPPI, Senkom, APSI, Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia di Provinsi Jambi dan Ormas Pemuda Pancasila serta Para peserta Rakernis Fungsi Binmas Satker dan Polres/ta Jajaran Polda Jambi. (LAS)

Administrator
262 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi