"Polsek Mandiangin Ringkus Pelaku Pengeroyokan, Satu Tersangka Masih Buron"

Prestasi cemerlang kembali ditorehkan Kepolisian Resort Sarolangun melalui Reskrim Polsek Mandiangin yang dipimpin oleh Kapolsek Mandiangin, AKP Wahyu Seno. Tim Reskrim berhasil meringkus pelaku pengeroyokan yang terjadi pada Sabtu, 20 Juli, di sekitar Sekolah Dasar RT 016, Burung Hantu Dusun Damsiambang, Desa Pemusiran, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun.

Menurut keterangan tertulis dari Kasi Humas Polres, Iptu Rindradi, insiden pengeroyokan bermula dari klaim tanah. Pelaku dengan inisial R beranjak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memanggil korban, An Tihar, dengan nada provokatif. "Ayo dulu sini, kenapa kau ngukur tanah aku," cetus pelaku sebagaimana tercantum dalam keterangan tertulis tersebut.

Tidak terima dengan jawaban yang diberikan korban, pelaku dengan arogan langsung melakukan pengeroyokan. Beruntung, kejadian tersebut dapat dilerai oleh warga setempat. Namun, informasi menyebutkan bahwa pelaku R sempat mengeluarkan senjata tajam selama insiden berlangsung.

Akibat dari pengeroyokan tersebut, korban mengalami bengkak di bagian kepala dan segera melakukan visum di Puskesmas Mandiangin. Hingga berita ini diterbitkan, satu tersangka lain yang merupakan ayah dari pelaku R, yakni HM, masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh pihak kepolisian.

Keberhasilan Polsek Mandiangin dalam meringkus pelaku pengeroyokan ini merupakan bukti nyata komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Masyarakat diimbau untuk tetap tenang dan melaporkan setiap tindak kejahatan kepada pihak berwenang.

 
 
4o
Administrator
358 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi