Kapolres Batanghari Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Batanghari

Batanghari - Kapolres Batanghari AKBP Singgih Hermawan SIK MAP bersama Wakapolres Kompol M Ridho MM dan PJU mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batanghari, Senin (29/07/2024).

Kedatangan pimpinan Polisi Resor Batanghari ke Kejari tersebut, dalam rangka Silaturahmi sekaligus kunjungan kerja, dimana AKBP Singgih Hermawan SIK MAP sekarang menjabat sebagai Kapolres Batanghari yang baru.

AKBP Singgih mengatakan, sebagai mitra kerja terbaik dan utama dirinya merasa berkewajiban untuk bersilaturahmi, selain itu juga, sebagai bukti ke-eratan sinergitas dalam menjalan tugas penegak hukum serta melayani masyarakat guna memberi kenyamanan, keamanan dan kesejukan dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

"Terimakasih kepada Bapak Kajari atas sambutan nya yang hangat kepada kami dan rombongan, mohon maaf jika kedatangan kami dengan menggunakan truck ini membuat kaget, tapi ini sebagai wujud kekompakan dan rasa kebersamaan sehingga dalam pelaksanaan tugas semoga semakin baik dan sukses bagi nusa dan bangsa khususnya bersama dengan kejaksaan negeri Batanghari," ujarnya.

Karena itu antara Kepolisian Republik dengan Kejaksaan ibarat memasak satu dapur dalam memberi pelayanan hukum bagi masyarakat.(LAS)

Administrator
267 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi