Kapolres Bungo Terjun Langsung Pantau Pencarian Korban Hanyut

Bungo - Andi Sunardi warga yang hanyut di sungai batang Tebo, tepat di dusun Purwo Bakti, kecamatan Bathin II, Kabupaten Bungo membuat orang tua korban bersedih.

Korban yang baru berumur 25 tahun ini memilki istri dan anak yang masih kecil menyiksa kesedihan sangat mendalam bagi keluarga

Maka dari itu, tidak ingin kedua orang tua korban bersedih aksi yang luar biasa dilakukan Kapolres Bungo mendatangi orang tua korban.

“Tadi saya bertemu langsung dengan ayah dan ibu korban di pinggir sungai batang Tebo menggunakan perahu karet untuk memberi semangat atas musibah yang menimpa anaknya,” ujar Kapolres AKBP Eko.

Sebut Kapolres, musibah yang sedang terjadi dengan korban semua kehendak tuhan yang maha kuasa. Maka dari itu, apa yang sedang terjadi serahkan pada yang maha kuasa.

“Semoga besok korban ditemukan agar keluarga korban bisa tenang. Jujur tak tahan juga melihat orang tua korban di pinggir sungai tadi. Siapa yang tak sedih anak pergi kerja ternyata hanyut dalam perjalanan pulang,” ungkap Kapolres.

Ayah korban Surahman mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Bungo telah memberi semangat kepada dirinya dan keluarga atas musibah yang sedang dialami.

“Meski kami sekarang ditimpa musibah namun dengan hadirnya bapak Kapolres kami lebih sabar dalam menghadapi musibah ini. Terima kasih saran, pesan dan bantuan yang telah diberikan bapak Kapolres untuk anak kami,” tutupnya.

Administrator
341 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi