Ditpolairud Polda Jambi Raih Juara 1 Lomba Kebersihan Kantor Tingkat Polda

Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi meraih juara satu lomba kebersihan Kantor yang diselenggarakan oleh Polda Jambi. (29/07/24).

Kegiatan lomba kebersihan Kantor yang diselenggarakan oleh Polda Jambi adalah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, adapun penilaian yang dilakukan oleh Panitia adalah Kreasi Peserta lomba dalam hal Kebersihan, Kerapian, Kenyamanan serta Estetika dalam pemasangan loggo Hari Bhayangkara dilingkungan Kantor.

“ Saya Ucapkan terima kasih kepada Personel Ditpolairud Polda Jambi, Tentunya ini Berkat semangat dan kerjasama Personel, Alhamdulillah kita dapat penghargaan Juara satu lomba kebersihan Kantor, saya harapkan ini menjadi motivasi dan semangat kami untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, tentunya harus dipertahankan dan harus ditingkatkan dalam keseharian bukan hanya pada saat perlombaan saja” Ucap Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo.

Pada perlombaan Kebersihan Mako tahun ini, Ditpolairud Polda Jambi mengungguli Satbrimob Polda Jambi yang mendapatkan Juara dua dan Polresta Jambi yang menjadi Juara ketiga.

Pemberian penghargaan dilakukan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono  Pada Saat Apel Jam Pimpinan di Lapangan Polda Jambi.

Administrator
170 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi