Kapolda Buka Acara Lomba Kicau Burung Kapolda CUP dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 di Mapolresta Jambi

Jambi - Bertempat di Lapangan Hijau Mapolresta Jambi, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono secara resmi membuka acara lomba Kicau Burung Kapolda CUP dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 pada Minggu (28/7/24).

Dalam Lomba Kicau Burung Kapolda CUP ini Polda Jambi menggandeng Ronggolawe Nusantara DPW Jambi dengan jumlah 24 kelas pertandingan baik itu kelas Murai Batu, Kacer, Lovebird, Kapas Tembak, Kenari, Konin, Serindit, Cucak Ijo, dan Pleci.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jambi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Jambi terhadap para pecinta burung berkicau yang ada di Provinsi Jambi. Kegiatan ini menjadi bukti bahwa Polri peduli kepada para pecinta burung berkicau.

"Lomba kicau burung ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya, yang mana pada tahun lalu kita gelar di Mako Brimob Polda Jambi dan tahun ini di Mapolresta Jambi, kegiatan ini bukan hanya menang atau kalah namun untuk memperkokoh persaudaraan, tali persatuan dan kesatuan antar sesama pecinta burung berkicau di Provinsi Jambi, " ujarnya.

Kapolda Jambi berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar, mendapatkan manfaat bagi semuanya dan tentunya mari kita junjung sportivitas selama perlombaan berlangsung.(LAS)

 

Administrator
284 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi