Wakapolresta Jambi Pimpin Rapat Pengamanan Flame Fest 2024 dengan Penampilan Artis Nasional

Pada hari Jumat, 26 Juli 2024, Wakapolresta Jambi, AKBP Ruliandi Yunianto, memimpin rapat rencana pengamanan kegiatan Flame Fest yang akan dilaksanakan di Lapangan Dwaya Hamsah (depan Bandara Lama). Acara tersebut akan menampilkan artis nasional ternama seperti Tipe-X, NDX Aka, Kahitna, dan Feast.

Kasi Humas Polresta Jambi, Ipda Deddy Haryadi, menjelaskan bahwa pelaksanaan pengamanan Flame Fest akan berlangsung pada hari Minggu, 28 Juli 2024. Pengamanan akan diawali dengan apel kesiapan pada pukul 13.00 WIB, dan kegiatan dimulai pada pukul 14.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Rencana kekuatan personel pengamanan berjumlah 250 orang, terdiri dari 165 personel Polresta Jambi, 45 personel Polda Jambi, dan 40 personel dari instansi terkait.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Wakapolresta Jambi AKBP Ruliandi Yunianto, Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah, perwakilan Roops Polda Jambi Ipda Ardiansyah Munthe, perwakilan Brimob Polda Jambi Aipda Sarimin, perwakilan Ditintelkam Polda Jambi AKP Hariyanto, para Padal lokasi pengamanan, para panitia pelaksana, serta perwakilan dari Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran, dan Dinas Perhubungan Kota Jambi.

Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai aspek pengamanan untuk memastikan kelancaran dan keselamatan selama acara berlangsung. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama dengan baik untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung Flame Fest 2024.

 
 
4o
 
 
 
 
 
 
Administrator
420 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi