Kapolda Jambi terima Kunjungan Silaturahmi Manajemen PT. PLN Unit Induk Distribusi Sumsel - Jambi - Bengkulu di Ruang Kerjanya

Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si, menerima kunjungan silaturahmi Manajemen PT. PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan (Sumsel) - Jambi - Bengkulu di ruang kerjanya pada Selasa, (23/07/2024).

Kapolda Jambi dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Menajemen PT. PLN Unit Induk Distribusi Sumsel - Jambi - Bengkulu.

"Polda Jambi siap berkerja sama dengan PT. PLN Unit Induk Distribusi Sumsel - Jambi - Bengkulu, tentunya itu kewajiban kita bersama untuk menjaga keamanan di wilayah Provinsi Jambi, " Ucap Kapolda Jambi

Sementara itu, General Manajer Unit Distribusi Sumatera Selatan, Jambi Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Jambi atas waktu yang telah diluangkan untuk menerima kunjungan silahturahim Kami dari Menajemen PT. PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan - Jambi - Bengkulu.

" Kami berharap Polda Jambi dapat memberikan support kepada kami, sehingga dalam pelayanan kami dapat berjalan dengan lancar. Terkait masalah pembangunan di daerah Tungkal tepatnya di Pelabuhan dagang kami juga sudah berkordinasi dengan pihak Polres setempat agar dalam pelaksanaan pembangunan Kami dapat berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. M. Edi Faryadi, Dir Intelkam Polda Jambi Hendri Hotuguan Siregar, General Manajer Unit Distribusi Sumatera Selatan, Jambi Bengkulu Ahdi Herlambang, General Manajer Unit Induk Pembangunan Sumatra Bagian tengah I Nyoman Surjana, Serta para senior manajer.(LAS)

Administrator
535 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi