Polda Jambi Gelar Acara Kenal Pamit Pejabat Utama dan Kapolres serta Tasyakuran atas Penghargaan Kompolnas Awards tahun 2024

Jambi - Polda Jambi menggelar acara kenal pamit Pejabat Utama dan Kapolres serta Tasyakuran atas Penghargaan Kompolnas Awards tahun 2024 yang berhasil diraih kembali oleh Polda Jambi.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Pejabat Utama Polda Jambi, Tokoh Masyarakat Jambi H. M. Umar Yusuf, Para Kapolres/ta Jajaran Polda Jambi dan Bhayangkari Daerah Jambi yang berlangsung di Aula Lantai 3 Gedung Siginjai Mapolda Jambi pada Senin (22/07/2024) siang.

Kapolda Jambi dalam sambutannya mengatakan bahwa hanya ada 2 pilihan dari arti sebuah Jabatan yaitu, kita di tinggalkan oleh jabatan arti nya kita di Mutasi dan kita meninggalkan jabatan artinya umur kita selesai di dunia ini.

” Kalau kita bisa menerima dengan ikhlas dan kelapangan hati maka apapun jabatan yang kita terima akan adem-adem saja jabatan tersebut. Kepada rekan-rekan yang akan meninggalkan Polda Jambi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja terbaik yang diberikan selama bertugas diPolda jambi, silahkan bawa yg baik yang di dapat di Polda Jambi dan tinggalkan yang tidak baik tetap di Polda Jambi, semoga sukses ditempat yang baru, “ ucap Kapolda Jambi

Kapolda Jambi juga menyampaikan ucapan selamat datang Kepada pejabat baru dan berharap para pejabat baru dapat memberikan yang terbaik bagi Polda Jambi.

” Selain itu kita harus bersyukur atas penghargaan yang kita peroleh, ini adalah hasil dari karya rekan-rekan dan bukan karya dari saya sendiri, jangan berkhianat dari pengakuan tersebut, saya yakin seyakin-yakinnya Polda Jambi kedepan akan semakin baik," pungkasnya.(LAS)

Administrator
288 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi