Polresta Jambi Berikan Pengamanan kepada Aksi Unjuk Rasa di Kejaksaan Tinggi

Jambi- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Telanaipura Akp S. Harefa pimpin Pelaksanaan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa dari Himpunan Mahasiswa Tebo (HIMASTE-JAMBI) yang digelar di Kantor Kejaksaan Tinggi Jambi, Kamis 18 Juli 2024.

Apel kesiapan Pengamanan sendiri dilaksanakan pada pukul 12.30 wib untuk diabsen jumlah kekuatan personil oleh Kanit Provos Sipropam Polresta Jambi Ipda Jimmy R. Hutagalung.

Dalam kesiapsiagaan pelaksanaan Pengamanan, yang dihadiri oleh seluruh personil Pengamanan Unjuk Rasa berjumlah 117 orang.

Kasi Humas Polresta Jambi Ipda Deddy Haryadi, mengatakan Peserta Unjuk Rasa dari Himpunan Mahasiswa Tebo (HIMASTE-JAMBI) berjumlah 6 orang dengan Koordinator Lapangan (Korlap) atas nama Alfin Sumantri, dan Peserta aksi unjuk rasa melakukan orasi secara bergantian didepan Kantor Kejaksaan Tinggi Jambi.

Selanjutnya, pada pukul 14.45 wib Masa Aksi Unras diterima oleh Kasi Penkum Kejati Jambi Bpk. Noly Wijaya dan menyampaikan; Kami ucapkan terimakasih atas kontrol sosial yang disampaikan kepada kami, inspirasi adek-adek kami tampung dan akan kami sampaikan kepada pimpinan. Harapan kami agar adek-adek peserta aksi melaporkan apa yang menjadi tuntutan secara resmi. Dan pukul 15.00 wib masa aksi membubarkan diri dengan teratur, selama kegiatan berlangsung situasi dalam aman dan kondusif.

Administrator
331 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi