Polres Batanghari berikan Pengamanan Kepulangan Jamaah Haji Asal Kabupaten Batanghari

Batanghari – Untuk memastikan kelancaran dan keamanan kepulangan jemaah haji yang baru saja menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, Personel Polres Batanghari bersama Instansi terkait telah melaksanakan pengamanan kepulangan jemaah haji Kabupaten Batanghari tahun 2024 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, Kamis (18/07/2024) malam.

Pengawalan dilakukan oleh personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Batanghari untuk memastikan perjalanan berjalan lancar tanpa hambatan.

Sesampainya di halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, para jemaah haji disambut hangat oleh keluarga mereka.

Suasana haru dan bahagia tampak jelas saat keluarga menjemput dan membawa mereka kembali ke rumah masing-masing dengan tertib dan aman.

Proses penyambutan ini berjalan dengan lancar tanpa ada insiden yang mengganggu.

Pengamanan acara ini melibatkan langkah-langkah yang sangat detail. Unit Patwal Satlantas Polres Batanghari melakukan pengawalan sejak keberangkatan hingga tiba di Batanghari.

Selain itu, pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sekitar Pendopo Rumdin Bupati dipimpin oleh AKP Sumarno Berutu, dengan melibatkan lebih kurang 30 personel yang sigap dan profesional

Kapolres Batanghari melalui Kabag Ops AKP Sumarno Berutu menuturkan, “Dengan pengamanan yang ketat dan koordinasi yang baik, kepulangan jemaah haji Kabupaten Batanghari tahun 2024 berlangsung dengan sukses dan aman. Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh pihak yang terlibat, yang memastikan setiap jemaah haji bisa kembali ke rumah dengan selamat dan penuh kebahagiaan,” tuturnya.(Las)

Administrator
355 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi