Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Makopolsek Serai Serumpun, ini pesan Kapolres Tebo

Tebo - Kapolres Tebo AKBP Dr. I Wayan Arta Ariawan, SH., S.I.K., MH., memimpin kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Polsek Serai Serumpun di Kecamatan Serai Serumpun, Kabupaten Tebo pada Kamis (18/07/2024).

Acara ini dihadiri oleh Pj. Bupati Tebo Dr. H. Varial Adhi Putra, ST., MM., Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Ketua Cabang Bhayangkari Ny.Hesti Wayan beserta Pengurus dan Para Opd Kabupaten tebo, 

Acara dimulai dengan sambutan tari Sikapur Sirih, dilanjutkan dengan doa, dan sambutan dari Ketua Lembaga Adat Melayu Kecamatan Serai Serumpun. Dalam sambutannya, Kapolres Tebo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan berpartisipasi dalam acara ini. Beliau menekankan pentingnya kerjasama semua elemen masyarakat dalam menjaga kondisi kondusif di Kecamatan Serai Serumpun.

Kapolres Tebo AKBP Dr I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pembangunan ini merupakan langkah penting dalam upaya kami untuk meningkatkan pelayanan dan keamanan di Kecamatan Serai Serumpun.

"Kami berharap seluruh elemen masyarakat dapat terus bekerja sama dengan kami dalam menjaga kondisi kondusif di wilayah ini. Kami juga berharap fasilitas yang akan dibangun, seperti mushalla dan lapangan olahraga, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.Semoga pembangunan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Serai Serumpun dan meningkatkan keamanan serta ketertiban di daerah ini," ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan harapannya agar di kompleks pembangunan ini nantinya dapat dibangun mushalla dan lapangan olahraga yang dapat digunakan oleh masyarakat setempat.juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang Pilkada serentak yang akan datang. Beliau juga menyoroti isu stunting yang perlu mendapat perhatian khusus.

Prosesi peletakan batu pertama dilakukan dengan penuh hikmat, usai melakukan peletakan batu pertama kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah. (LAS)

Administrator
308 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi