Ditpolairud Polda Jambi Berikan Pelatihan kepada Anggota SRC Pramuka Kwarda Jambi

Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi memberikan pelatihan Materi Selam Dasar Kepada anggota Pramuka Peduli Kwarda Jambi. (18/07/24)

Kegiatan Selam Dasar bagi anggota Satuan Reaksi Cepat (SRC) Pramuka Peduli Kwarda Jambi ini dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 17 sd 18 Juli 2024 bertempat di Kolam Renang Telaga Kota Baru Jambi, dengan metode teori dan praktik, adapun peserta pelatihan Selam berjumlah 10 ( Sepuluh) orang perwakilan dari SRC Pramuka Peduli Kwarda Jambi.

Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan “diharapkan dengan adanya pelatihan ini kita dapat ikut serta mendukung generasi muda dalam meningkatkan kompetensi dibidang kemampuan menyelam, sehingga nantinya ilmu yang sudah mereka terima dapat bermanfaat bagi dirinya dan bagi orang lain”. Ujar Kombes Pol Agus.

selanjutnya H. Nasroel Yasier selaku Sekbid Abdimas / Kapusabdimas Kwarda Jambi mengatakan “ kami dari Kwarda Jambi sangat berterima kasih kepada Polairud Polda Jambi yang telah memberikan ilmu menyelam kepada adik-adik SRC Pramuka Peduli, semoga ilmu yang diberikan dapat menambah kemampuan adik-adik Pramuka dalam melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang pertolongan di perairan.” Ujar H. Nasroel.

Materi Selam Dasar yang diberikan oleh tim Selam polairud Jambi kepada peserta pelatihan adalah Pengenalan tentang peralatan Selam, Uji Kemampuan Renang, Snorkling , dan teknik dasar penyelaman.

Administrator
353 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi