Kasat Binmas Polres Merangin Pimpin Patroli Kamtibmas Malam Hari

Merangin - 26 Januari 2022, Polres Merangin gelar Apel Antisipasi Adanya tindak kejahatan jalanan dan Gank Motor, Apel yang di Pimpin oleh Akp. Nursan Subayo.

Dalam Sambutan Apelnya Lakukan  kegiatan patroli secara humanis dan konvensional. Disisi lain Kasat Intel Iptu Sudiro menyampaikan kita laksanakan upaya Pencegahan dini serta mencegah munculnya kesempatan dan Proventif.

Giat diikuti seluruh unsur Satuan di Polres Merangin Akp. Nursan Subagyo Kasat Binmas dan Iptu. Sudiro.S.pd.i Kasat Intelkam Polres Merangin bersama Personil laksanakan Woro Woro disepanjang area berkumpulnya kawula muda dalam kota Bangko, kegiatan yang dilaksanakan Tanggal 26 Januari 2022 sekira pukul 21.00 Wib,  lokasi kegiatan Berkumpul dan area bertempat di Pondok Caffetaria disepanjang Jalur Dua DPRD dan Jalur Tiga Hingga Ujung jalur tiga Bangko tepatnya di Desa Sungai Ulak Nalo Tantan serta area rawan kejahatan dan Warung remang remang.

Saat patroli di Alun alun Pasar bawah,diberjumpa kelompok pemuda dengan Sebutan Anak Pank,Kasat Intel dan kasat Binmas memberi arahan agar tak terjadi tindakan kriminalitas.

Personil Patroli Polri tergabung dalam Satgas Penanganan Percepatan kesehatan Pandemi Covid-19 dilaksanakan menjad Satuan tugas Pokok dimasa pandemi.

Sudiro saat Komfirmasi media Pimpinan tim menyampaikan pula, kita Bukan melarang warga melaksanakan,melakukan dan berkumpul ditempat Hiburan pelepas penat setelah seharian kerja, namun dimasa Pandemi, kita harus membiasakan penerapan protokol kesehatan dan selalu menjaga pola kesehatan ungkap Pria Berpangkat Inspektur Satu Polisi ini.

Administrator
17000 1513
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi