Penguatan Iman dan Taqwa di Polresta Jambi Melalui Kegiatan Binrohtal

Polresta-Dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Polresta Jambi mengadakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang rutin dilakukan setiap hari Kamis. Pada tanggal 18 Juli 2024, kegiatan Binrohtal ini kembali dilaksanakan di Masjid Baiturrahman Polresta Jambi. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Was Polresta Jambi, AKP Sarno, serta dihadiri oleh para perwira, brigadir, dan PNS Polresta Jambi.

Kasi Humas Polresta Jambi, Ipda Deddy Haryadi, menjelaskan bahwa kegiatan Binrohtal diawali dengan tauziah dan pembacaan surat Yasin, dilanjutkan dengan shalat Dhuha secara berjamaah yang dipimpin oleh Ustadz Setratani, M.Pd. "Dengan kegiatan Binrohtal ini, diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polresta Jambi, sehingga terwujud Polri yang Presisi," ujarnya.

Kegiatan Binrohtal yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis ini juga bertujuan untuk membentuk karakter personil Polresta Jambi agar lebih humanis dan melayani masyarakat dengan lebih baik. Ipda Deddy Haryadi menjelaskan, "Kami berharap kegiatan Binrohtal ini dapat menjadi alat kontrol bagi seluruh personil Polresta Jambi untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan, kesehatan, dan kelancaran kepada kita semua dalam menjalankan tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif."

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan citra Polri dapat semakin baik di mata masyarakat, serta personil Polresta Jambi dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan integritas.

Administrator
205 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi