Kanit Binmas Polsek Pauh dan Bhabinkamtibas Subuh Keliling di Musholah Al-Muhajirin

Sarolangun – Agar keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) senantiasa terjaga, pihak Polsek Pauh Polres Sarolangun melalui Kanit Binmas IPDA Dwiyo dan Bhabinkamtibmas Aipda T. Putra Aziz lakukan silahturahmi dengan cara sholat subuh berjamaah keliling.

Sholat Subuh berjamaah tersebut berlangsung di Mushollah Al-Muhajirin Kelurahan Pauh Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun, Rabu (26/1/2022).

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.IK melalui Kapolsek Pauh Maskat Maulana, SH, MH mengatakan, sholat subuh keliling bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta dapat berbaur bersama masyarakat terutama dengan tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah.

“Sehingga dengan demikian pula dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas,” ucapnya.

Selain itu, terang dia, seusai melaksanakan sholat, pihaknya juga memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada para jamaah untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Oleh karena itu, dirinya juga mengimbau kepada jemaah, agar mewaspadai bahaya kejahatan seperti terorisme, paham radikal, kejahatan curas, curat , curanmor penyalahgunakan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

“Harapan kami melalui sholat subuh berjamaah ini bisa tetap menjalin silaturahmi hubungan baik antara Polri dan masyarakat, dengan harapan bahwa dengan kegiatan tersebut akan mampu menekan angka kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pauh,” tutupnya. (HPS)

Administrator
626 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi