Sat Lantas Polres Kerinci Gelar Pengaturan Lalu lintas untuk Berikan Kenyamanan Pengguna Jalan

Sungai Penuh - Sat Lantas Polres Kerinci Polda Jambi terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (Gatur) di kota Sungai Penuh pada pagi hari, terutama saat jam-jam sibuk pada Rabu (17/7/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu kelancaran dan keamanan lalu lintas, sehingga pengguna jalan dapat melakukan aktivitasnya dengan lebih nyaman dan aman. Personel Sat Lantas Polres Kerinci ditempatkan di berbagai titik strategis yang rawan kemacetan untuk memastikan arus lalu lintas berjalan dengan lancar.

Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, S.H. S.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Isnandar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (Gatur) di kota Sungai Penuh pada pagi hari.

 

"Kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya para pengguna jalan di pagi hari saat mereka hendak memulai aktivitas,".

Selama pelaksanaan kegiatan, personel juga memberikan edukasi kepada pengguna jalan tentang pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menjaga ketertiban di jalan raya. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan.(LAS)

Administrator
245 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi