Kapolres Muaro Jambi dan Forkopimda Hadiri Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi

Muaro Jambi, 11 Juni 2024 - Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muaro Jambi, menghadiri acara malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muaro Jambi, Dr. Kamin, S.H., M.H. Acara tersebut diadakan di rumah dinas Bupati Muaro Jambi pada Selasa malam.

Acara pelepasan pimpinan Kejaksaan Negeri Muaro Jambi ini berlangsung dengan khidmat dan penuh haru, menandai akhir masa jabatan Dr. Kamin. Suasana malam itu diwarnai dengan rasa kebersamaan dan penghargaan terhadap jasa-jasa yang telah diberikan oleh Dr. Kamin selama masa jabatannya.

Dalam sambutannya, Dr. Kamin mengucapkan permohonan maaf jika selama masa kepemimpinannya terdapat kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Ia menyampaikan bahwa setiap upaya yang dilakukan selalu bertujuan untuk kebaikan dan kemajuan wilayah Muaro Jambi. Dr. Kamin juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama dirinya menjabat. Ia merasa terhormat bisa bekerja bersama dengan berbagai elemen di Kabupaten yang dikenal dengan julukan Bumi Sailun Salimbai ini.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Bram, menyampaikan apresiasinya atas dedikasi dan kerja keras Dr. Kamin selama menjabat sebagai Kajari Muaro Jambi. "Kami sangat menghargai segala kontribusi dan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Kami berharap hubungan baik ini akan terus berlanjut dan semakin kuat di masa mendatang," ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat daerah, yang memberikan penghormatan dan ucapan selamat jalan kepada Dr. Kamin. Mereka berharap Dr. Kamin dapat terus sukses di tempat tugas yang baru.

Malam itu, rumah dinas Bupati Muaro Jambi menjadi saksi bisu dari ungkapan rasa terima kasih dan doa yang mengalir dari seluruh undangan yang hadir, menandai berakhirnya satu babak dalam kepemimpinan Dr. Kamin di Kejaksaan Negeri Muaro Jambi.

 
 

Administrator
437 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi