Kapolres Kerinci Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Patuh Siginjai 2024

Sungai Penuh - Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib menghadiri Kerinci Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Patuh Siginjai 2024 dengan tema "Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas". Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Kerinci pada Senin (15/07/24).

Kapolres Kerinci dalam sambutannya mengatakan bahwa Rapat koordinasi ini bertujuan untuk mempersiapkan pelaksanaan Operasi Patuh Siginjai 2024 dengan lebih matang dan terkoordinasi, serta pentingnya sinergi antara instansi terkait untuk mencapai tujuan utama operasi, yaitu meningkatkan ketertiban berlalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan di jalan raya.

"Kegiatan ini merupakan langkah strategis untuk menggalang komitmen bersama demi menciptakan ketertiban berlalu lintas. Dengan tema 'Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas', kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam mendukung visi Indonesia Emas 2045," ujar Kapolres.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Bupati Kerinci diwakili asisten I, Walikota Sungai Penuh diwakili asisten 1, Dandim 0417/Kerinci diwakili Kasdim, Unsur Forpimda, Pejabat Instansi terkait Wakapolres, PJU, Para Kapolsek Jajaran.(LAS)

Administrator
243 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi