Untuk Memudahkan Masyarakat Vaksin, Polres Merangin Buka Gerai Vaksin di Tugu Pedang

Merangin – Untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal, Polres Merangin membuka gerai Vaksin di Kawasan Tugu Pedang Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Rabu (26/1/2022)

Dengan menggelar Vaksin di Tugu Pedang diharapkan masyarakat yang belum sempat vaksin dosis pertama dan kedua dapat melakukan vaksin demi kesehatan bersama.

Menurut M. Amin warga Bangko mengucapkan terima kasih kepada Polres Merangin atas terselenggaranya gerai Vaksin di Tugu Pedang ianya memanfaatkan adanya gerai untuk vaksin dosis kedua

“Terimaksih, kebetulan saya sudah vaskin pertama dan belum sempat vaksin ke dua karena kerja,” terangnya.

Menurut Supeno sopir bus Zentrum mengucapkan terimaksih atas adanya kegiatan pengecekan vaksin oleh Polres Merangin, sehingga memudahkan penumpang dalam perjalanan selain itu mengharapkan masyarakat yang akan melakukan perjalanan untuk vaksin dahulu dan membawa kartu vaksinnya.

“Masyarakat yang akan perjalanan agar membawa kartu bukti vaksin hal tersebut untuk kesehatan bersama,” ungkapnya.

Pantauan dilapangan, masyarakat pengguna kendaraan baik R2, R4 maupun bus cukup antusias dalam menyiapkan surat surat kendaraan dan juga Kartu vaksin, sedangkan masyarakat yang memanfaatkan gerai Vaksin Mobile langsung ikut vaksinasi dilokasi kegiatan.

Tampak di lapangan AKP Suharto S.H selaku Katim Vaksinasi melayani masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di Gerai Mobile Polres Merangin.

Administrator
13442 1579
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi