Bhabinkamtibmas Polsek Pemayung Ajak Pemuda Berperan Aktif Jaga Kamtibmas

Batanghari, 11 Juli 2024 - Bhabinkamtibmas Polsek Pemayung, jajaran Polres Batanghari, terus berupaya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif melalui kegiatan sambang patroli dialogis. Pada Kamis (11/07/2024), Bripka SOP Siringo-ringo menyampaikan himbauan kepada pemuda yang ditemuinya.

“Peran pemuda sangatlah diperlukan dalam menjaga lingkungan tempat tinggal. Dengan aktifnya pemuda, tentu bisa bersama dengan polisi menjaga Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif,” ujar Bripka Siringo-ringo saat memberikan arahan kepada pemuda yang dikunjunginya.

Selain itu, Bripka Siringo-ringo juga memberikan arahan serta pesan kepada anak muda agar jangan sampai terjerumus dalam tindak pidana, terutama penyalahgunaan narkoba. Ia mengajak pemuda untuk ikut berpartisipasi dalam meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggalnya.

“Apabila ada informasi berkaitan dengan gangguan Kamtibmas, segera koordinasikan dan sampaikan kepada Polsek terdekat dengan menghubungi nomor HP yang ada,” tambahnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan yang aktif antara Polri dengan kelompok pemuda guna mewujudkan situasi yang aman, damai, dan kondusif di masyarakat.

Administrator
354 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi