Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Raya Beri Tali Asih Ke Penderita Kanker Ganas di Desa Lempur Mudik

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Raya Beri Tali Asih Ke Penderita Kanker Ganas di Desa Lempur Mudik

Selain berupaya memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, sosok Bhabinkamtibmas juga diharapkan mempunyai kepedulian sosial yang tinggi kepada warga binaannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Raya Bripka Nurman Suseno, meluangkan waktu untuk menyambangi kediaman Bunga Syakinah warga Desa Lempur Mudik, Kecamatan Gunung Raya, Kabupaten Kerinci yang lagi viral terkait penyakit yang di derita kanker tulang yang menyebabkan kaki sebelah kiri di amputasi. Selasa (09/07/2024).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Kepedulian Bhabibkamtibmas Desa Lempur Mudik tersebut untuk datang dan memberikan bantuan kepada Bunga Syakinah tersebut berkat informasi yang beredar di media sosial.

Disela kedatangannya, Bripka Nurman mengatakan turut prihatin dengan kondisi Bunga Syakinah yang mederita sakit kanker tulang sampai menyebabkan kaki sebelah kiri di amputasi.

Kedatangan tersebut khusus menjenguk kesehatan, memberikan motivasi, tali asih serta tidak lupa mendoakan agar Bunga Syakinah segera diberikan kesembuhan dan kesehatan.

"Sudah kewajiban kita sebagai sesama untuk saling peduli, semoga bantuan yang kita berikan dapat sedikit meringankan beban keluarga dan kita sangat berharap Bunga Syakinah dapat sembuh kembali," kata Bripka Nurman.

Sementara itu, Sumardi dan Wirda orang tua dari Bunga Syakinah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas yang telah menyempatkan diri untuk melihat kondisi anak saya.

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar–besarnya kepada Pak Bhabin yang sudah menyempatkan diri mau membesuk anak saya," ujarnya.

"Saat ini, kami sekeluarga hanya bisa pasrah dan mengharapkan bantuan dari berbagai pihak," tutup ibu kandung Bunga Syakinah dengan meneteskan air mata.

Administrator
327 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi