Polresta Jambi Siap Amankan Festival Batang Hari Tahun 2024

Pelaksanaan Festival Batanghari tahun 2024 selama 4 hari dimulai tanggal 5 sampai 8 Juli 2024, telah berakhir dilaksanakan bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kel. Beringin Kec. Pasar Kota Jambi, Senin malam 8 Juli 2024.

Kasi Humas Polresta Jambi Ipda Deddy Haryadi, mengatakan; Penutupan Festival Batanghari tahun 2024 dengan tema “Semakin Dilestarikan Semakin Mensejahterakan” dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, serta Festival ini telah menampilkan berbagai kegiatan menarik yang memperlihatkan kekayaan budaya dan tradisi Jambi; untuk acara utama dalam festival ini diantaranya, Parade Kapal Hias, Parade Tari Tradisi, Pesona Budaya Negeri Melayu Seribu Candi, Melek Pariwisata, Gerakan Batanghari Bersih, Parade Karya Desainer Jambi, Parade Band, dan Pameran Karya Kreatif Orang Jambi.

Selanjutnya, Personil yang dilibatkan dalam pelaksanaan Pengamanan berjumlah 211 orang yang telah terploting pada lokasi pengaman, serta petugas akan melakukan pengamanan dengan sistem terbuka dan pengamanan tertutup.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya; Asisten II Gubernur Jambi Johansyah. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Prov Jambi Imron Rosadi. Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Prov Jambi Erwin. Unsur Forkopimda se Prov Jambi. Bupati/ Walikota Prov Jambi yang mewakili. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten / Kota Prov Jambi. Unsur Perbankan. Tamu Undangan dan Masyarakat yang hadir ±700 orang.

Administrator
465 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi