Polres Batanghari Gelar Upacara Sertijab Dua Kapolsek

Polres Batanghari menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Kapolsek yang dilaksanakan di halaman Mapolres Batanghari pada Selasa pagi, (09/07/2024).

Jabatan Kapolsek Ma Bulian diserahterimakan dari AKP M Faisal Siregar SH MH kepada AKP Dwiyatno, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sarolangun. AKP Faisal Siregar selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Paur Urkermalem Subbidsunluhkum Bidkum Polda Jambi.

Selain itu, jabatan Kapolsek Mersam diserahterimakan dari Iptu Hendro Gusfian SH MH kepada Iptu Gegar Mahdi Alam Putra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Sat Reskrim Polres Batanghari. Iptu Hendro Gusfian akan menempati posisi baru sebagai Ps Kapolsek Pelayangan Polresta Jambi.

Dalam amanatnya, Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto SIK, menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru Kapolsek Ma Bulian dan Kapolsek Mersam. Ia menekankan bahwa jabatan yang diberikan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik.

“Segera beradaptasi, kelola, dan kenali wilayah yang menjadi tanggung jawabnya sehingga dapat berperan dalam melaksanakan tugas kepolisian dengan baik,” pesan AKBP Bambang Purwanto.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pejabat lama atas dedikasi tinggi yang telah diberikan selama bertugas di Polres Batanghari. Diharapkan, dengan jabatan yang baru, mereka dapat memberikan kinerja yang lebih positif di tempat tugas yang baru.

Kegiatan serah terima jabatan diisi dengan pengambilan sumpah, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, dan pakta integritas. Setelah upacara sertijab, dilakukan pemberian ucapan selamat oleh peserta upacara, yang dilanjutkan dengan acara pengantar tugas di Ruang Pendopo Polres Batanghari.

 
 
4o
Administrator
435 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi