Kapolda Jambi Pimpin Rapat Penanganan Kamtibmas di Kota Jambi

Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K. Pimpin rapat menindak lanjuti tindak kriminalitas Genk motor yang viral di kota Jambi dan upaya menciptakan Jambi yang Kamtibmas di gedung sementara  Polresta Jambi di Hotel Resident Kota Jambi, Rabu 26/01 pukul 09.00 wib.

Acara ini dihadiri oleh Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Dirreskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, Kabid Propam Kombes Pol Julihan Muntaha, Kabidhumas Kombes Pol Mulia Prianto, Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, S.I.K.,M.H., Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto, S.I.K , Kasat Reskrim Kompol Afrito Marbaro Macan , serta pejabat utama Polresta Jambi , serta tim opsnal Reskrim yang berhasil ungkap kasus Genk motor dan kriminal lainnya.

Polda dan Polresta Jambi akan merangkul tokoh masyarakat , tokoh Agama dan Tokoh pemuda dalam menciptakan Kamtibmas serta buru pelaku kriminal.

Dijelaskan terkait kejadian yang terjadi di Kota Jambi, Polda Jambi dan Polresta Jambi serta jajaran menindak lanjuti kejadian yang terjadi , dan  terus melaksanakan patroli kamtibmas , razia tempat berkumpul remaja dan lokasi rawan kriminal.

Setiap kegiatan akan kita lakukan Publikasi ,karena sangat penting biar masyarakat mengetahui situasi terbaru dan menjawab pertanyaan masyarakat bahwa Polri bekerja, serta memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Serta disampaikan lagi  bagi yang ingin membantu dalam menciptakan Kamtibmas kita akan gabungkan mereka dalam POKDAR Kamtibmas " 

Kapolresta Jambi Menegaskan Kepada Patroli tetap dilakukan gabungan Polda dan Polresta , agar menjaga Jambi aman dan kondusif menjaga hal hal yang meresahkan masyarakat seperti begal , Genk motor dan kriminal lainnya.

Terhadap remaja yang terjaring razia didata dan dilakukan pembinaan , bila terdapat bukti yang menjerat kepada tindak kriminal akan kita proses , serta  kepada Anggota Jangan puas dengan hasil yang dicapai tetap laksanakan kerja secara maksimal.

Kapolda Jambi Menghimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam ber medsos,  juga mari bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas dan kepada masyarakat apabila ada hal yang meresahkan agar melaporkan kepada pihak yang berwajib, dan Polri akan mengambil tindakan tegas terukur bagi pelaku kriminal yang meresahkan.

Polresta Jambi  yang di back up Polda Jambi akan terus melaksanakan patroli Kamtibmas guna menjaga situasi Kota Jambi yang aman dan kondusif.

Administrator
2872 166
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi