Kapolda Jambi bersama PJU Nonton Bareng Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 78

Jambi - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si, beserta Pejabat Utama Polda Jambi nonton bareng Wayang Kulit Live Streaming dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke -78 Tahun 2024 di lobby lantai 1 Mapolda Jambi pada Jumat (5/7/24) malam.

Polri menggelar kegiatan kebudayaan pertunjukan wayang kulit semalam suntuk dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 yang tahun ini mengangkat lakon Tumurune Wiji Sejati yang berlangsung di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan.

Pagelaran Wayang Kulit yang digelar Polri meraih penghargaan dari Museum Republik Indonesia (MURI). Hadir Awan Rahargo selaku perwakilan MURI yang secara khusus memberikan penghargaan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada.

Pantauan media ini, diketahui dalam kegiatan tersebut Ada 2 penghargaan yang diberikan MURI kepada Polri. Penghargaan pertama diterima oleh Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk kategori pagelaran wayang kulit dengan peragaan wayang nusantara jenis terbanyak.

Penyerahan kedua kepada Kabareskrim Polri dengan kategori perayaan ulang tahun yang melibatkan UMKM terbanyak.(LAS)

Administrator
304 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi