Polres Sarolangun Gelar Upacara Ziarah di TMP untuk Peringati Hari Bhayangkara Ke-78

Jambi, Kab Sarolangun- Polres Sarolangun melaksanakan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si., Senin pagi (24/6) 

Upacara dihadiri oleh Waka Polres Sarolangun, Kompol Amos L.V. Lubis, SH, para pejabat utama Polres Sarolangun, para perwira, para Kapolsek, seluruh personel Polres Sarolangun, dan perwakilan Polsek jajaran.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Sarolangun beserta rombongan melakukan penghormatan kepada arwah para pahlawan. Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Kapolres Sarolangun dan diakhiri dengan doa. Setelah upacara, Kapolres Sarolangun bersama rombongan mengunjungi makam para pahlawan untuk menabur bunga di masing-masing makam.

Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si, menyampaikan bahwa Hari Bhayangkara ke-78 merupakan momen untuk mengingat dan menghargai jasa para pahlawan. Ia menekankan pentingnya menanamkan nilai-nilai kepahlawanan di setiap personel Polri sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan penghargaan kepada para pahlawan. Kapolres juga menambahkan bahwa Polri terus berbenah menuju Polri yang presisi dan siap menghadapi tantangan keamanan masyarakat, berkat perjuangan para pahlawan yang telah mendahului.

Administrator
260 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi