Polres Tebo Peringati HUT Bhayangkara Ke-78 dengan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

Jambi, Kab Tebo- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tebo menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Sultan Thaha Saifuddin, Kabupaten Tebo, pada Senin (24/06/2024) 

Kapolres Tebo, AKBP Dr. I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., bertindak sebagai inspektur upacara, sementara Kanit Reskrim Polsek Tebo Ilir, IPDA Rudi Swasono, S.H., bertindak sebagai komandan upacara.

Upacara ini dihadiri oleh para pejabat utama Polres Tebo, termasuk Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Tebo, serta personel Polres Tebo lainnya. Rangkaian kegiatan meliputi penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, tabur bunga, doa, serta diakhiri dengan sesi foto bersama dan pengisian buku tamu.

Kapolres Tebo menyampaikan bahwa upacara ziarah dan tabur bunga ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan keamanan bangsa. Ia berharap semangat juang para pahlawan dapat terus diingat dan diteladani oleh seluruh anggota Polri, khususnya di Polres Tebo.

Acara berlangsung dengan kondusif dan penuh rasa hormat, menggambarkan penghargaan mendalam kepada para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara.

Administrator
265 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi