Launching Kampung Bebas dari Narkoba di Desa Sari Mulya Kabupaten Tebo

Jambi,Kab Tebo-Polres Tebo Gelar acara Launching Kampung Bebas dari Narkoba dengan tema "Stop Narkoba, Sehat Kuat tanpa Narkoba, di Desa Sari Mulya, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jum’at(14/06/2024).

Acara ini dihadiri oleh pejabat daerah dan unsur masyarakat, termasuk Kapolres Tebo AKBP Dr. I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H, Pj. Bupati Tebo diwakili oleh Sekda Kab. Tebo Drs. Teguh Arihadi, serta unsur Forkopimcam dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kapolres Tebo, AKBP Dr. I Wayan Arta Ariawan, menyampaikan komitmennya untuk mendukung penuh program ini. Ia menekankan pentingnya kerjasama semua pihak dalam memberantas narkoba, dengan harapan Desa Jaya Mulya dapat menjadi contoh bagi desa lain di Kabupaten Tebo.

"Kedepannya kami akan berkomitmen untuk mengawal kegiatan ini sehingga Desa Jaya Mulya bebas dari narkoba, demi menyelamatkan masa depan dan keluarga kita. Saya berharap kita semua memiliki persepsi yang sama, tujuan yang jelas, dan strategi yang efektif dalam memberantas narkoba. Dengan dukungan dari semua pihak, kami yakin Desa Jaya Mulya dapat menjadi contoh bagi desa lainnya dan mewakili Provinsi Jambi pada kegiatan serupa di tingkat nasional. Mari kita bersama-sama membentuk struktur Desa Bebas Narkoba dan melindungi masyarakat kita dari bahaya narkoba yang menghancurkan kehidupan dan masa depan anak-anak kita."Ujar Kapolres.

acara dilanjutkan dengan sambutan dari Sekda Kabupaten Tebo yang sekaligus meresmikan Kampung Bebas dari Narkoba. Acara diakhiri dengan ramah tamah, tari kreasi, pengguntingan pita, penandatanganan komitmen, dan penyampaian materi oleh Gerakan Masyarakat Anti Narkoba.

 

Administrator
199 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi