Personel Ditpolairud Polda Jambi Berikan imbauan Keselamatan kepada masyarakat yang sedang berwisata di Danau Sipin

Jambi - Dalam Liburan sekolah ini, Kepolisian tak mau kecolongan terhadap kecelakaan air di tempat wisata, sehingga dengan gerak cepat melakukan himbauan di lokasi wisata Danau Sipin, terutama bagi pengunjung yang membawa anak kecil, pada Rabu (03/07/24)

Hal ini yang dilakukan Personil Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi dengan mendatangi para pengunjung yang berwisata Danau Sipin.

Dalam kesempatan itu, Personil juga menyampaikan pesan dan himbauan kepada pengelola wisata, untuk secara berkala melaksanakan pengecekkan alat yang disewakan miliknya.

Objek wisata air di Danau Sipin pada liburan ramai oleh pengunjung saat liburan sekolah seperti saat ini, khususnya ditempat wisata air yang banyak dikunjungi oleh para pelancong yang ingin bermain di sekitar danau.

Selain itu Kepolisian juga menghimbau kepada para pengunjung agar memakai rompi pelampung serta mengingatkan para pengunjung jangan sampai lupa serta lengah terhadap barang-barang bawaannya, khususnya tas, handphone serta tidak memakai perhiasan yang mencolok dan lebih mengutamakan keselamatan.(LAS)

Administrator
336 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi