Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 120 Personil, Ini pesan Kapolda Jambi

Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si. memimpin langsung Upacara Korp Raport kenaikan pangkat 120 Personel Polri Polda Jambi TMT. 1 Juli 2024 di Lapangan Hitam Mapolda Jambi pada Selasa (02/07/24).

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam kesempatan itu mengucapkan selamat atas Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada personil Polda Jambi yang mengikuti Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat.

”Pangkat dan Jabatan ini adalah amanah dari Allah, Tuhan Yang Maha Esa, sehingga nantinya akan diminta pertanggungjawabannya kelak, dan kita yang telah diberikan amanah tersebut wajib menjaga dan menjalankannya dengan baik,” ungkap Kapolda.

Jenderal Polisi Bintang Dua ini juga menyampaikan bahwa Negara telah memberikan kepercayaan amanah Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi ini semoga kita semua khususnya Personel Polda Jambi lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Usai memimpin Upacara, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Ketua Bhayangkari Ny. Rena Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardiyanto beserta Pejabat Utama Polda Jambi kemudian menyalami satu persatu personil Polda Jambi yang mendapat kenaikan pangkat (LAS)

Administrator
327 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi