Sebanyak 32 Personil Polres Muaro Jambi Mendapatkan Kenaikan Pangkat

 

Muaro Jambi - Polres Muaro Jambi menggelar upacara kenaikan pangkat bagi personel Polres Muaro Jambi periode 1 Juli 2024 pada Selasa (2/7).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K., dan dihadiri oleh Waka Polres Muaro Jambi, Kompol Andi Musahar, S.H., Ketua Cabang Bhayangkari Muaro Jambi, Ny. Lina Bram, serta para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, personel Polres, dan pengurus Bhayangkari Cabang Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada seluruh personil Polres Muaro Jambi yang pada hari ini mendapatkan kenaikan pangkat.

"Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja personel dalam melaksanakan tugas kepolisian di wilayah Hukum Polres Muaro Jambi,"ujarnya.

Adapun dalam upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat ini Sebanyak 32 personel mendapatkan kenaikan pangkat dalam upacara tersebut. Rinciannya adalah 2 personel dari Iptu ke AKP, 1 personel dari Ipda ke Iptu, 3 personel dari Aipda ke Aiptu, 5 personel dari Bripka ke Aipda, 2 personel dari Brigadir ke Bripka, 12 personel dari Briptu ke Brigadir, dan 2 personel dari Bripda ke Briptu.(LAS)

 

 

Administrator
288 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi