Ditpolairud Polda Jambi Gelar Kegiatan Sambang Nusa Presisi di Kuala Jambi

Jambi- Personel Ditpolairud Polda Jambi melaksanakan kegiatan Sambang Nusa Presisi di Desa Majlis Hidayah, Kecamatan Kuala Jambi,Jumat 28 Juni 2024.

 

Kegiatan ini berlangsung di rumah Bapak Ramlan RT 01 yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta memberikan edukasi kepada masyarakat setempat. 

 

Personel Ditpolairud menyampaikan himbauan kepada para nelayan untuk selalu berhati-hati saat melaut dan mengutamakan keselamatan diri.

 

Selain itu, personel juga memberikan himbauan kepada warga agar menjaga anak-anak mereka untuk tidak bermain di pinggir sungai guna menghindari kecelakaan. 

 

Edukasi ini sangat penting mengingat risiko yang dapat terjadi di perairan sekitar wilayah tersebut. Dengan memberikan perhatian khusus pada keselamatan, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada dan meminimalisir potensi bahaya.

 

Sebagai bagian dari kegiatan Sambang Nusa Presisi, personel Ditpolairud memberikan bantuan sembako kepada warga yang berpartisipasi. Bantuan ini tidak hanya bertujuan untuk meringankan beban ekonomi warga, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara petugas dan masyarakat. 

 

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan di laut dan di sekitar sungai, serta memperkuat solidaritas di komunitas setempat.

Administrator
393 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi