Polres Kerinci Bersama Forkopimda Ikuti Kegiatan Doa Lintas Agama Dengan Mabes Polri Via Zoom Dalam Rangka Peringatan Hut Bhayangkara Ke–78

Sungai Penuh – Polres Kerinci Bersama Forkopimda Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh ikuti kegiatan Doa Lintas Agama Dengan Mabes Polri Via Zoom dalam rangka peringatan Hut Bhayangkara Ke – 78 yang dilaksanakan di Aula Tri Brata Polres Kerinci, Jumat 28 Juni 2024 malam.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib, S.H., S.I.K, Wakapolres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem, S.H., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny. Desi Mujib beserta Pengurus, pejabat utama (PJU) Polres Kerinci, Kemenag Kabupaten Kerinci Fahrizal, S.Ag., Kemenag Kota Sungai Penuh hardiman, Ketua MUI Kabupaten Kerinci Maranus, Ketua MUI Kota Sungai Penuh Buya Tauzan, Ketua FKUB Kabupaten Kerinci Dr Adi Candra, Ketua FKUB Kota Sungai Penuh Buya Basrul Nurdin, Sekretaris NU Kabupaten Kerinci, Pdt. Gereja Injil Sauto Indonesia (GIZI) Agus Aritonang, Pdt. Gereja Pantai Kosta R. Simamora, Pengurus Rumah Ibadah Katolik Handoko.

Dalam kegiatan Doa Lintas Agama ini dimaksudkan guna memohon kehadirat Tuhan Yang Maha Esa agar segala rangkaian kegiatan Hut Bhayangkara Ke – 78 yang nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta bersama-sama ikhtiar batin dapat mewujudkan “Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” yang dimana ini juga merupakan tema Hut Bhayangkara Ke – 78 Tahun 2024.

Kegiatan Doa Lintas Agama ini di isi dengan pembacaan doa oleh masing-masing agama yaitu Doa dari Agama Budha, Doa dari Agama Hindu, Doa dari Agama Katolik, Doa dari Agama Protestan, Doa dari Agama Islam dan diakhiri dengan pemberian Penghargaan kepada masing – masing Personel Polri yang mendapatkan Juara Pertama pada rangkaian lomba-lomba Menyambut Hut Bhayangkara Ke – 78.

Administrator
220 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi