Satbrimob Polda Jambi berikan Outing Class kepada Remaja Gereja Katolik St. Gregorius Agung

Jambi - Bertempat di Markas Komando (Mako) Brimob Polda Jambi Remaja Gereja Katolik St. Gregorius Agung Jambi melalukan Outing Class pada Kamis (27/6/24).

 

Kunjungan Remaja Gereja Katolik St. Gregorius Agung Jambi tersebut disambut hangat Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir yang diwakili Dan Den Gegana Satbrimob Polda Jambi Kompol Ginda Silalahi dan personel Brimob.

 

Disampaikan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa kita dari Brimob menyambut baik Outing Class yang dilakukan, yang mana ini merupakan pelajaran tambahan di luar sekolah yang bertujuan mengetahui tugas dan fungsi Brimob.

 

“ Terima kasih atas kedatangannya di Mako Brimob, semoga apa yang disampaikan nantinya bisa bermanfaat dan menjadi ilmu pengetahuan bagi adik-adik sekalian, “ ujarnya.

 

Sementara itu Dan Den Gegana Sat Brimob Polda Jambi Kompol Ginda Silalahi menambahkan, dalam kunjungan Remaja Gereja Katolik St. Gregorius Agung Jambi ke Mako Brimob, kita turut melakukan Penayangan video profil Satbrimob Polda Jambi.

 

Tidak hanya itu saja, kita juga membawa Rombongan remaja Gereja untuk display Alat Khusus (Alsus) yang dimiliki Brimob Polda Jambi.

 

“ Rombongan remaja Gereja menyaksikan display rantis Brimob, serta menyaksikan penampilan peragaan rappeling tower oleh pers Kompi 4 Yon A Pelopor,” paparnya.

 

Selain itu pula, kita turut memberikan penampilan skema penggrebekan di Shooting House oleh pers Subden 1 Wanteror Detasemen Gegana.

 

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan Penutupan di lapangan apel Makosat Brimob serta Pemberian cenderamata oleh pihak Gereja St. Gregorius Agung kepada Makosat Brimob hingga foto bersama.

Administrator
296 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi