Kapolda Jambi Resmikan Turnamen Tenis Meja Piala Kapolda CUP 2024 dalam Rangka HUT Ke-78 Bhayangkara

Jambi - Dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Bhayangkara, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, M.Si., meresmikan Turnamen Tenis Meja Piala Kapolda CUP 2024. Acara ini diselenggarakan di Aula Loka Manginti Mapolresta Jambi dan mendapat dukungan langsung dari Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, S.I.K., M.H.

Turnamen ini diikuti oleh personel dari Polda Jambi, Polresta Jambi, Polres-Polres, dan Polsek. Semua peserta menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk memenangkan turnamen ini, beradu kemahiran dalam berlaga. Namun, mereka yang terlatih dan rutin berlatih tetap menunjukkan performa terbaik.

Kompetisi ini terbagi menjadi 6 pool, dan di babak akhir, Piala Kapolda Jambi CUP 2024 berhasil dibawa pulang oleh Tim Polresta Jambi. Iptu Chairul Umam, Kapolsek Danau Teluk Polresta Jambi, mewakili timnya menerima piala dari Kapolda Jambi.

Penyerahan piala dan bonus dilakukan langsung oleh Kapolda Jambi, dengan tambahan bonus dari Kapolresta Jambi untuk sang juara. Turnamen tenis meja Kapolda CUP ini menjunjung tinggi sportifitas, dengan tujuan utama membangun kebersamaan dan kekompakan, sejalan dengan visi Polri Presisi Menuju Indonesia Emas.

 
Administrator
23 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi