Polsek Muara Sabak Timur, Evakuasi temuan mayat di Rt.04 Dusun Karya Baru

Muara Sabak - Kepolisian Sektor Muara Sabak Timur Polres Tanjab Timur evakuasi temuan mayat di Rt.04 Dusun Karya Baru Desa Lambur Kec. Muara Sabak Timur Senin 24 Januari 2022.

Berdasarkan informasi dari Kapolres Tanjab Timur melalui Kapolsek Muara Sabak Timur IPTU Budi Santoso, SH membenarkan bahwa telah ditemukan sesosok mayat terapung di sungai Lambur.

Adapun kronologis kejadian tersebut berawal dari salah satu warga Daheri selaku saksi Pukul 08.00 Wib baru pulang dari kebun hendak mencuci kaki dan terlihat olehnya sesosok mayat mengapung dibelakang rumahnya dan langsung melapor Kepala Desa untuk dievakuasi di Puskesmas Lambur.

Atas kejadian tersebut selanjutnya Kapolsek Muara Sabak Timur beserta Anggota langsung menuju TKP untuk mengumpulkan data baik Saksi, permintaan Visum serta Korban Inisial BS 53 Tahun warga Kel. Kayu Manis Kec. Mataram Jakarta Timur yang sudah lama menetap di Desa Lambur selama 3 Bulan.

Berdasarkan informasi dari kakak korban Lesang, Korban BS terjatuh dikarenakan mempunyai riwayat penyakit Asma dan berdasarkan visum tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di jasad tubuh korban.

Saat ini pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut merupakan suatu musibah kecelakaan serta menerima Berita Acara Penyerahan Mayat dari Polsek Muara Sabak Timur guna dikebumikan secara layak. Ungkap Kapolsek Sabak Timur IPTU Budi Santoso. SH.

Administrator
1240 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi