Polsek Limun Rayakan HUT Bhayangkara Ke-78 dengan Penanaman Pohon

Sarolangun,Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Limun melaksanakan kegiatan penanaman pohon bersama pada Selasa, 18 Juni 2024, di Desa Temengung, Kecamatan Limun. Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya, mengapresiasi kegiatan ini sebagai bagian dari program nasional Polri untuk merayakan hari jadi Bhayangkara. Kapolsek Limun, AKP Berlin Tarigan, memimpin kegiatan ini bersama dengan personel Polsek Limun dan warga desa setempat.

Kasi Humas, Iptu Riendradi, menjelaskan bahwa kegiatan ini mengusung tema "Transformasi Polri Presisi yang Menyongsong Indonesia Emas". Sebanyak 105 bibit pohon ditanam, yang terdiri dari 35 pohon sengon, 35 pohon jambu air, dan 35 pohon mahoni. Penanaman pohon ini juga dilakukan di wilayah Polsek Mandi Angin, Kecamatan Mandi Angin.

Kapolsek Limun menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berkontribusi positif terhadap alam dan lingkungan sekitar, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pelestarian lingkungan.

Administrator
53 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi