Hari raya idul adha, polda jambi potong 21 hewan qurban

Setelah pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 H, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto secara simbolis menyerahkan 21 ekor Hewan Qurban kepada Panitia Masjid Al Ikhlas Polda Jambi, Senin (17/6/2024).

Penyerahan Hewan Qurban ini menandai dimulainya pelaksanaan penyembelihan dan pendistribusian hewan Qurban Polda Jambi yang berjumlah 21 hewan ekor qurban.

“Tahun ini Polda Jambi melakukan penyembelihan dan pendistribusian hewan qurban sebanyak 21 ekor, terdiri dari 17 ekor sapi dan 4 ekor kambing” kata Paur Penum Subbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Ipda Alamsyah Amir, Senin (17/6)

Dari Jumlah tersebut, 21 ekor akan di sembelih di Polda Jambi, dagingnya nanti akan didistribusikan untuk masyarakat sekitar Polda Jambi, Pegawai Harian Lepas (PHL) dan Cleaning Service Polda Jambi, purnawirawan, warakawuri, dan Wartawan unit Polda Jambi, ungkap Alam.

“Dengan berqurban, tentunya kita belajar untuk Ikhlas dan semoga ini dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” jelas Alam.

Semoga hewan Qurban yang disembelih dan didistribusikan Polda Jambi dapat diterima oleh masyarakat yang berhak, sehingga .mereka juga dapat turut berbahagia di hari Idul Adha 1445 H, pungkasnya.

Administrator
41 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi