Sukseskan Program Pemerintah, Kapolres Tanjab Timur Fasilitasi Vaksinasi Usia 6 s/d 11 Tahun

Muara Sabak - Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK fasilitasi vaksinasi usia 6 s/d 11 Tahun di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur Senin 24 Januari 2022.

Inopasi yang dilaksanakan oleh Bapak Kapolres tersebut di dampingi oleh Waka Polres Tanjab Timur Kompol Roslinda. RM, S.Pd, Para PJU serta tidak kurang dari 40 Personil Polres Tanjab Timur ditugaskan guna memberikan pelayanan kepada anak-anak yang akan diberikan vaksinasi covid-19.
Dalam keberlangsungan Vaksinasi tersebut di Cek langsung oleh Sekda Kab. Tanjab Timur Sapril, S.Ip yang didampingi oleh Kabid PTK Dinkes Pendidikan Drs. May Hariansyah, S.Pd, M.Pd dan orang tua walimurid.

Sebagaimana ungkapan Sekda Tanjab Timur saat dikonfismasi awak media menjelaskan saat ini terdapat Siswa/i dari 4 SDN Kec. Muara Sabak Barat diantar ke Polres Tanjab Timur agar diberikan vaksinasi guna mendapat Imun Tubuh supaya dapat menangkal wabah varian omicron dan dapat beraktifitas kembali belajar dan mengajar secara tatap muka.

Kapolres juga saat dikonfirmasi menjelaskan sebanyak 800 Siswa/i usia 6 s/d 11 Tahun telah didaftarkan untuk divaksinasi, Kapolres juga menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan saat ini terus gencar dilaksanakan setiap hari berikut yang dilaksanakan oleh Polsek Jajaran dan selama kegiatan berlangsung sampai berita ini diterbitkan berjalan dalam keadaan sehat selalu dalam keadaan aman dan lancar. Ungkap Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH. SIK.

Administrator
572 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi