Serigala Kota Polresta Jambi Berhasil Mengamankan Pelaku Perampasan Sepeda Motor

Jambi-Tim Serigala Kota Polresta Jambi berhasil mengamankan tujuh pemuda yang terlibat dalam perampasan sepeda motor di kawasan Puskesmas Talang Bakung, Para pelaku yang merupakan anggota geng motor Aliansi @selatan2k22neverslep ditangkap setelah melakukan aksi kejahatan tersebut Rabu, 19 Juni 2024.

Dari tangan para pelaku, petugas mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk satu unit sepeda motor milik korban, tiga unit sepeda motor yang digunakan oleh pelaku, dan empat unit handphone.

Barang bukti ini diharapkan dapat membantu pihak kepolisian dalam proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut terhadap kasus ini,Penangkapan ini menunjukkan komitmen Polresta Jambi dalam memberantas tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Ketujuh pemuda tersebut beserta barang bukti telah diserahkan ke Polsek Jambi Selatan guna penyelidikan lebih lanjut. Masyarakat yang memiliki informasi tambahan terkait kasus ini diimbau untuk segera menghubungi Call Center Polresta Jambi di nomor 0821-3749-3119 atau 110.

Kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jambi.

Administrator
188 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi