Polres Batanghari Gelar Kegiatan Donor Darah,dalam rangka hut bhayangkara ke 78

Batanghari – Kepolisian Resor (Polres) Batanghari menyelenggarakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 di Ruang Media Center Polres Batanghari, Kamis (20/06/2024)

Kegiatan donor darah ini dihadiri oleh Kapolres Batanghari, para Pejabat Utama (PJU) Polres Batanghari, Para Kapolsek serta anggota Polres dan Polsek jajaran.

Sebanyak lebih kurang 50 personil  yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini mulai dari personel Polsek jajaran hingga satuan fungsi Polres Batanghari.

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kasi Dokkes dr Septiawan Pernandes Manaf mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78 dan bentuk kepedulian Polres Batanghari terhadap kesehatan masyarakat.

“Kegiatan donor darah ini adalah wujud nyata dari komitmen Polres Batanghari dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan. Dengan mendonorkan darah, kita dapat membantu menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan,” ujar dr Septiawan.

dr Septiawan juga mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah serta memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Semoga melalui kegiatan ini, kita dapat mempererat silaturahmi dan membangun kebersamaan yang lebih kuat antara Polri dan masyarakat. Terima kasih kepada seluruh personil yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini,” tambahnya.

Selain itu, kegiatan ini juga menunjukkan semangat kepedulian dan pengabdian Polres Batanghari dalam rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-78, yang mencerminkan komitmen untuk terus melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati.

Administrator
40 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi