Polres Batanghari Lakukan Penanaman Pohon, Peringati HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Jambi, Kab Batanghari – Polres Batanghari melalui Polsek Pemayung menggelar kegiatan penanaman pohon di lingkungan pemukiman warga dimana acara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Rabu (19/06/2024). 

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati hari jadi Bhayangkara, tetapi juga berkontribusi dalam upaya penghijauan dan pelestarian lingkungan. Polres Batanghari melalui Polsek Pemayung mengajak seluruh anggotanya  untuk terlibat aktif dalam kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap alam dan lingkungan sekitar.

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto S.I.K., melalui Kapolsek Pemayung AKP Yawan Feriandi S.H.,M.H., menyatakan bahwa penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan dan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk turut serta dalam menjaga dan melestarikan lingkungan. Penghijauan ini juga sebagai bentuk nyata dari kepedulian kami terhadap alam.” ujar AKP Yawan.

Dikatakan Kapolsek, dengan semangat kebersamaan, seluruh anggota Polsek Pemayung bersama aparat pemerintah desa dan kelurahan bahu-membahu menanam berbagai jenis pohon di sekitar area pemukiman warga. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih asri dan sehat.

“Selain itu, kegiatan penanaman pohon ini juga menjadi momentum penting untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan hidup, sejalan dengan nilai-nilai yang diusung dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini.” tandasnya.

Administrator
58 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi