Jelang Hut Bhayangkara Ke -78 , Polres Merangin Gelar Kegiatan Donor Darah di Polres Merangin

 

Merangin – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 78 , Polres Merangin Gelar kegiatan bhakti Kesehatan berupa kegiatan donor darah yang bertempat di Aula Wira Satya Polres Merangin , Rabu (19/06/24).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres Merangin Kompol Marhara T Siregar,S.E.,S.I.K. , PJU Polres Merangin , Serta Perwakilan Pengurus Bhayangkari Cabang Merangin dan Personil Polres Merangin.

Wakapolres Merangin Kompol Marhara T Siregar Mengatakan “ Bakti Kesehatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke – 78 , Hut Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli, Kegiatan ini melibatkan Anggota Polres Merangin dan Bhayangkari Cab.Merangin”.

Kegiatan ini Kerjasama antara Si Dokkes Polres Merangin dengan RS Umum Kol Abundjani Bangko.

”Dengan adanya kegiatan donor darah ini kami berharap dapat membantu Masyarakat bagi yang membutuhkan Donor Darah, Semoga darah yang kami donorkan dapat memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkannya” Ucap Wakapolres Merangin.

Kegiatan Bakti Kesehatan donor darah tersebut di ikuti oleh 25 orang dengan hasil darah dengan rincian , Golongan darah A sebanyak 11 Kantong , Golongan darah B sebanyak 4 Kolf , Golongan AB sebanyak 3 kolf , dan Golongan darah O sebanyak 7 Kolf , Sedangkan 8 Personil Polres Merangin gagal donor dikarenakan tidak memenuhi syarat untuk melakukan donor.

“Terima kasih kepada seluruh Anggota Polres Merangin dan Bhayangkari yang sudah melakukan donor darah dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, Semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkannya” Tutup Wakapolres Merangin.

Administrator
66 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi