Ditpamobvit Polda Jambi lakukan Supervisi di PT. Seleraya Merangin Dua

Jambi – Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Jambi melaksanakan  Supervisi dalam rangka pembinaan teknis Jasa Pengamanan Dan Sistem Pengamanan Objek Vital Nasional SKK MIGAS - KKKS  PT. Seleraya Merangin Dua, Selasa (11/06/24)

Adapun Tim Ditpamobvit Polda Jambi terdiri dari AKBP Dartonius, S.H. (Ketua Tim), AKBP Suleman, S.Ag., AKP Purnawan dan Ipda Murahman.

Tim Ditpamobvit Polda Jambi melaksanakan Supervisi dan pendalaman terkait Jasa Pengamanan Dan Sistem Managemen Pengamanan  di PT Seleraya Merangin Dua didampingi oleh pihak Manegemen PT Seleraya Merangin Dua.

Ketua Tim Supervisi Ditpamobvit Polda Jambi AKBP Dartonius, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka pengecekan supervisi jasa pengamanan dan manegemen pengamanan yang rutin dilaksanakan oleh Ditpamobvit Polda Jambi

“ Kegiatan Supervisi ini rutin dilaksanakan oleh Ditpamobvit Polda Jambi terkait Jasa pengamanan dan Manegemen Pengamanan di PT. Seleraya Merangin Dua, Apakah sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar Sop yang ada, Tutur AKBP Dartonius, S.H.

Administrator
1082 102
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi