Wakapolda Jambi Hadiri Sidang Semester Wandiklat Polri TA. 2024

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto menghadiri acara sidang semester wandiklat polri T.A. 2024, Kegiatan tersebut merupakan bagian penting dari agenda pendidikan dan latihan Polri, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi anggota kepolisian bertempat di Gedung Widyawarapsari Sepolwan Lemdiklat Polri Jakarta, hari kedua selasa (11/06/24).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh beberapa pejabat penting dari Polda Jambi, di antaranya Karo SDM Polda Jambi, Kabid Dokkes Polda Jambi, dan KA SPN Polda Jambi. Kehadiran mereka mencerminkan komitmen Polda Jambi dalam mendukung dan memantau perkembangan pendidikan di lingkungan Polri. Partisipasi aktif dari para pejabat ini diharapkan memberikan kontribusi positif dalam pelaksanaan dan evaluasi program pendidikan yang sedang berjalan.

Wakapolda Jambi juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Harapannya, Sidang Semester Wandiklat Polri ini dapat berjalan lancar dan mencapai tujuan yang diharapkan, yaitu meningkatkan profesionalisme dan kapabilitas anggota Polri.

Administrator
195 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi